Selasa, 08 Mei 2012

Hoby menguras jatah makan ku

Uda lama juga ga ngurus ini blog,mungkin bisa di ibaratkan dengan seorang anak manusia yang hatinya selalu kosong ga pernah di isi oleh seorang kekasih,yang selalu galau meratapi nasib.oke kembali ke pembicaraan.

     Pasti teman-teman semua punya hoby dong ya,nah disini gue pengen share sedikit tentang hoby.Yang namanya hoby pasti membutuhkan biaya yang besar,tapi tergantung hobynya juga,kalo hobynya lari sih ga terlalu menguras dompet,asal jangan lari dari kenyataan hidup aja kalo lagi jomblo.
 

Nah Seperti judul di atas pernah gasih kalian punya hoby yang membutuhkan dana yg besar ? Tapi mengeluarkan dana dari kocek pribadiloh, bukan minta ke orang tua loh ya,duit yang kalian kumpulin dari duit jajan sendiri,kalo uda kerja sih lumayan enak.

Beberapa tahun belakangan ini gue lagi hoby-hobynya main Inline skater seperti beberapa postingan-postingan gue sebelumnya dan hoby baru inilah yang membuat gue mulai malas ngeblog.Ini dia sejarah awal gue mengenal hoby ini :



Awalnya sih cuma buat ngisi waktu luang dan sekarang uda semakin ketagihan,yang awalnya hanya ratusan ribu sekarang udah sampe jutaan rupiah,sebagai pengangguran yang sibuk (tidur) dengan dana sebesar itu sungguh sangat-sangat mencekek leher cacing-cacing yg ada di perut gue.Tapi yang namanya hoby mau gimana lagi,gue pun rela menelantarkan nasip cacing-cacing yang selalu berdemo dalam perut ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentar sesuka anda sesuai dengan norma-norma yang ada,admin berhak menghapus komentar yang di anggap melanggar aturan....:D