Kamis, 07 Juli 2011

pacaran setelah menikah lebih asik

Apasih pacaran itu?


Banyak yang bilang kalo pacaran itu adalah masa penjajakan yaitu masa dimana kita mencari orang yg paling sesuai dengan kriteria kita agar tidak menyasal di kemudian hari.
sekarang ini anak muda banyak sekali yg berpacaran bukan hanya kalangan remaja - orang dewasa saja tp sudah masuk kedalam lingkungan anak".
Begitu sedihnya kita melihat bangsa ini karna generasi bangsa ini telah mulai rusak akibat pergaulan" yg tidak patas apalagi telah merambah kepada anak" kecil.
ya zaman sudah semakin maju tapi apakah pantas seorang anak kecil sudah mengenal yg namanya cinta?seharusnya masa kecil di habiskan dengan belajar, bergembira bersama teman" sebaya,bermain bersama bukan malah berpacaran.




masa remaja memang masa dimana kita mengenal lawan jenis kita, tapi apakah wajar melihat muda-mudi bermesraan bergandengan tangan di depan umum?
menurut saya sih ga wajar,tapi memang ga saya pungkiri kenyataannya karna saja juga begitu :D
tapi jika hanya bergandengan tangan saya rasa wajar" saja asal masih tetap menjaga kesopanan dan hal" yg di larang oleh agama.




Bagaimana pacaran yg di ajarkan agama (islam)??
sebenarnya agama tidak pernah mengajarkan pacaran,menurut agama pacaran termasuk kedalam zina,dan agama menganjurkan jika kita telah menemukan pasangan maka cepatlah menikah jgn berpacaran ,dan pacaranlah setelah kita menikah


Akibat dari pacaran diluar pernikahan:
sudah di katakan di atas bahwa pacaran dilarang oleh agama,dan jika kita pacaran apalagi di tempat sepi maka yg ketiganya adalah setan.Apabila dalam berpacaran kita tidak memiliki batasan" dan tergoda dengan hasutan setan maka kita akan terbuai dan tergoda yg malah akan melakukan perzinahan yang akan berakibat fatal,dan akan merusak mawa depan kita sendiri,merusak nama baik orang tua,di jauhi orang,di cela dan masihbanyak lainnya.apabila kita tidak dapat menahan semua godaan maka kita akan menanggung semuanya.maka lebih bagik kita pacaran setelah menikah karna tidak ada resiko" yg berbahaya,yg dapat merusak hidup kita.








maka mari kita jaga pergaulan kita agar kita tidak menyesal di kemudian hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentar sesuka anda sesuai dengan norma-norma yang ada,admin berhak menghapus komentar yang di anggap melanggar aturan....:D