Kamis, 14 Juli 2011

salah alamat

09/07/2011 BISCOM(Batam Inline Skate Community)di undang ke acara pernikahan anak skate board,dengan atribut lengkap kami menuju TKP dimana hajatan di laksanakan.
kemudian kami muter" nyari lokasi yg di sebutkan (belok kiri,dekat mesjid) uda muter kesana kemari tkp masih belum di temukan, kemudian kami bertanya dengan seorang tukan ojek yg lagi mangkal dekat mesjid 

"misi mas numpang nanya,yg ngadain hajatan d mana ya? "
"oh itu mas lurus aja "

setelah di beri tau oleh tukang ojek tersebut meluncurlah kami ke arah yg di tunjukkan yg tidak jauh dari masjid sesuai denah yg di berikan oleh sang mempelai pria,dan ternyata benar yg di beritau si tukang ojek kalo terdapat hajatan perkawinan.

Dengan PDnya kami datang dengan atribut lengkap dan di sambut oleh keluarga mempelai,mengisi buku tamu dan kemudian makannn.Lagi asik makan tiba" kami kaget karna pengantinnya berbeda dengan orang yg mengundang kami,dan kedua mempelai memandang ke arah kami dari pelaminannya dan saling berbicara,mungkin mereka bingung siapakah kami???? tapi kami diam pura" tidak terjadi apa" dan menyudahi makan kami.
Setelah makan rencana kami akan pergi begitu saja,tapi akhirnya kami pamitan dan bersalaman dengan sang mempelai dan sialnya lagi setelah akan turun dari plaminan, kami di stop tidak boleh turun karna sang mempelai ingin berfoto dengan kami,perasaan pun makin tak karuan.setelah beberapa jepret akhirnya kami turun dan segera cabut dari tkp.
sungguh betapa malunya kami hari itu.

2 komentar:

  1. wkwkwkwkwk :D
    ya oloh jan, mimpi apa ank biscom wktu itu ?
    siapa aja yg pergi ? daerah mana ?
    hajatan pake atribut lengkap
    malu banged dong ya , wkwkwkwkwk ...
    numpang makan aja kalian
    kayak kata upin ipin KESIAN KESIAN KESIAN
    wkkwkwkwkw

    BalasHapus
  2. kalo gasalah waktu itu mimpi basah deh -__-"

    BalasHapus

Silahkan komentar sesuka anda sesuai dengan norma-norma yang ada,admin berhak menghapus komentar yang di anggap melanggar aturan....:D