Senin, 31 Desember 2012

taun baru tanpa pacar ?

hello...wah uda jam 23:30 nih,jangan pada nanya deh kenapa jam segini gua ngpost padahal sekarang malam pergantian tahun,pasti uda pada mikir kan kalo gua jomblo maknya gua bisa ngpost....
tunggu gua mau jelasin sedikit nih kalo gua bukannya jomblo tapi gua belom mau berkomitmen aja itu prinsip bukan nasib.catet! huehehe

Emang sih taun baru ga harus dengan pacar bisa juga dengan sahabat ataupun keluarga,nah jd gua taun baruan dirumah doang bareng keluarga dan tentunya dengan kesibukan baru gua yaitu maen game online,tiap hari kerjaan gua ya nge-game doang berjam-jam dan gua menemukan dunia gua jaman sma dulu yang uda lama hilang karna seorang pacar,jadi siapa bilang jomblo itu menderita?
jomblo itu pilihan dan menyenangkan.catet!
jadi pesan gua jangan ngejekin jomblo karna jomblo itu lebih bahagia dibandingkan yang punya pacar!!

" JOMBLO ITU PILIHAN ,JOMBLO ITU PRINSIP BUKAN NASIP, JOMBLO ITU MENYENANGKAN "

nah segitu aja deh mau lanjut nge-game lagi

happy new year guys :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentar sesuka anda sesuai dengan norma-norma yang ada,admin berhak menghapus komentar yang di anggap melanggar aturan....:D