Kamis, 30 Mei 2013

Nonton sendiri itu cukup menyenangkan



Bingung mau nyeritain apaan,udalama ga nyentuh blog akibat tugas kuliah yang semakin menggila ya mungkin itu resiko untuk meraih gelar dan cita-cita meski menguras waktu tenaga dan fikiran.

Kebetulan beberapa hari yang lalu fast and furious 6 keluar dan pasti semua orang pada menunggu keluarnya filem keren ini termasuk gua tapi apesnya semua temen dan gebetan yg gua ajak pada gabisa,terus gua harus gimana??!!

Atau gua harus nunggu sampai ada yg bisa ,itupun kalo filemnya masih ada?!
Apa gua harus beli bajakanya buat di tonton?

Dan akhirnya gua membulatkan tekad utuk nonton sendirian,  iyaa... iyaaaaaaaa……..  gua baru aja nonton sendirain IYA SENDIRIANN!!..... ternyata nonton sendirian itu......
cukup menyenangkan.Memang pada awalnya rada berat buat nonton sendirian dan sedikit canggung pastinya, tapi semua harus di hadapi dengan (pura-pura ) santai ,kapan lagi ngrasain petualangan seru seperti ini.

Dengan tekad yang bulat,akhirnya gua pergi nonton sendirian,  1jam sebelum filemya tayang gua uda di tempat pertempuran,iya bertempur melawan puluhan atau bahkan ratusan pasang mata yang berusaha menghakimi,pastinya gua pergi bukan hanya modal nekat doang tapi uda nyiapin serangkaian rencana yang bakal gua lakuin.

Sesampainya di mall tersebut dengan langkah pasti gua berjalan dan masuk ke loby bioskop buat beli tiket, dan pertempuran hati sedikit di uji ketika ditanya beli berapa tiket ,rasanya itu seperti …………… ahh sudalah,dengan mantap  gua milih tempat duduk sambil berharap bakal di kerumuni wanita-wanita cantik.
Setelah dapat tiket gua keluar loby dan menuju tempat makan,pertempuran hati  dimulai kembali saat gua duduk sendirian  diantara pengunjung yang ramai rasanya seperti masuk kedalam kandang singa,tapi gua tetap berusaha tenang dan menikmatinya.

Singkat cerita akhirnya gua masuk dalam studio  tempat filem ditayangkan,kursi dikanan dan dikiri masih kosong,gua  sengaja milih duduk  di tengah seperti  rencana awal,taklama kemudian datanglah 2 orang cowok dan 1 cewek , mereka duduk di barisan sebelah kanan gua dan pas di samping gua itu cowok, tidak seperti apa yang diharapkan, ditambah lagi ini orang bertiga ributnya bukan main.

Beberapa menit setelah filem dimulai datang seorang wanita dengan dressnya yang terjuntai hingga paha,AKHIRNYA DOA GUA TERKABUL!! HUEHEhehehehee
cewek ini duduknya disebelah gua dan untungnya lagi, IYA KALI INI GUA UNTUNG!!…. ini cewek duduknya gabisa diam kakinya diangkat naik kekursi,sungguh beruntungnya gua.huehehehe
Tenang gua tetep nonton filemnya kok, ya sambilan dikit-dikitlah,udaah gaperlu di certain juga yang beginian.setelah sedikit curi-curi pandang  ternyata cewek ini nonton dengan wanita juga mungkin nenek atau ibunya karna sudah kelihatan tua,ga kebayang deh kalo gua sebelahan sama neneknya mungkin bakal jadi hari terburuk dalam hidup gua.

Dan akhirnya setelah nonton  paha   ehh.... filem  tersebut akhirnya gua keluar dan pulang,ga percuma juga gua nonton sendirian karna filemnya sungguh-sungguh keren dan itu juga keren….haha

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan komentar sesuka anda sesuai dengan norma-norma yang ada,admin berhak menghapus komentar yang di anggap melanggar aturan....:D