Minggu, 04 September 2011

sang rembulan


suatu malam ku duduk menatap gelapnya langit
terlihat jelas sang rembulan yang sedang bersinar
begitu setianya menerangi bumi setiap malam
tanpa adanya rasa bosan sedikitpun

aku berfikir mungkinkah sang rembulan merasakan sepi?
seperti aku yang saat ini sepi tanpa hadirnya cinta
karna tiada setitik bintang pun yang menemaninya
ya mungkin bulan itu adalah aku
dan kau adalah bumi

aku ingin menjadi bulan 
ia selalu setia menerangi bumi setiap malam
tidak seperti matahari
yang selalu menerangi setiap pelanet yang ada

malam yang gelap melambangkan hati ku yang hampa
rembulan melambangkan aku yang kini sendiri
bintang-bintang melambangkan sahabat-sahabat ku
dan kau adalah "bumi" yang selalu aku terangi tanpa henti


1 komentar:

  1. no coment buat yang ini soalnya aku gasuka puisi :D

    BalasHapus

Silahkan komentar sesuka anda sesuai dengan norma-norma yang ada,admin berhak menghapus komentar yang di anggap melanggar aturan....:D