Sabtu, 31 Desember 2011

Hari terakhir di tahun 2011

Hari ini hari terakhir di tahun 2011,tahun ini merupakan tahun yang memiliki banyak kejadian didalam hidup gue,mulai dari yang menyenangkan,menyebalkan,menyedihkan,memalukan,mengenaskan pokoknya semuanya ada di tahun ini,salah satunya sudah pasti masalah percintaan....
Masalah percintaan gue rumit banget bahkan lebih rumit dari main rubick's ataupun lebih rumit dari ngitungin jumlah bulu ketek singa,tapi semua itu adalah sebuah seni yang sangat indah didalam suatu hubungan dan yang namanya masalah percintaan gak bakalan pernah jauh dari yang namanya masalah dan dari masalah itulah kita belajar untuk tahun-tahun berikutnya kalo masih kuat pacaran, jadi kalo gamau banyak masalah gausah jatuh cinta.
Yang namanya akhir tahun pasti banyak yang bakal menutup tahun ini dengan suka cita,dengan kegembiraan bersama keluarga,sahabat,pacar ataupun bantal guling dan



selembar tisu bagi yang jomblo.
Merayakan tahun baru dengan pesta kembang api,nongkrong bareng sahabat-sahabat atau pacar dengan membuat suatu acara,semuanya di lakukan untuk menutup tahun dengan penuh keceriaan,nah bagi yang ga punya pasangan buat tahun baruan ntar malem mending buruan di cari deh daripada ngabisin tahun baru di dalem kamar dengan ditemani tisu dan guling...

Kemaren gue nonton TV dan disana presenternya nyebut-nyebut resolusi kalo gue gasalah denger,sebenernya sih gue ga ngerti apa yang di maksud resolusi itu,tapi setelah gue telaah dengan cermat kaya lagi mencerna soal-soal UAS akhirnya yang gue tangkap resolusi itu seperti harapan deh kalo ga salah,jadi biar gue sedikit gaul akhirnya gue bakal bikin resolusi gue sendiri :
1.Yang pastinya gue pengen tahun selanjutnya lebih baik dari tahun ini
2.Gue pengen cepat lulus kuliah dengan nilai yg baik
3.Gue pengen sukses,cepet punya penghasilan dan membahagiakan orang tua gue
4.Percintaan gue mulus kaya ................
5.Gue pengen punya kekuatan kaya superman #ngawur
6.pokoknya gue pengen semua yang baik-baik

Bener ga resolusi itu kaya gini? maklum gue bukan anak gaul jadi harap maklum aja deh ya kalo salah :D

Selamat menikmati malam pergantian tahun,semoga apa yang direncanakan sukses dan berhasil menutup tahun dengan bahagia

SELAMAT TAHUN BARU 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentar sesuka anda sesuai dengan norma-norma yang ada,admin berhak menghapus komentar yang di anggap melanggar aturan....:D