Senin, 05 Desember 2011

Kucing garong

Sore kmaren gue nganter kaka gu ke bandara harusnya sih berangkat jam stengah lima dari kota gue nah tapi jam dua siang pihak maskapai yang bersangkutan Teett....*sensor* memberitahukan kalu pesawat mengalami keterlambatan bahasa kerennya sih delay kalo gue ga salah,gue emang keren tapi masalah beginian gue gapengen ngedengernya males buat makan ati.
Pihak maskapai memberitahukan kalau di undur hingga jam 7 malam,sesampainya di bandara gue dan keluarga jam setengah enam dan kemudia mama gue langsung cek-in sedangkan gue nunggu di luar, sedang asik-asiknya gue nunggu di luar tiba-tiba pihak bandara lari keluar buat manggil polisi,disini
gue sedikit cemas,pikiran gue saat itu random banget,gue membayangkan ribuan orang nyerbu gue buat minta tanda tangan dan ingin berfoto dengan gue makanya pihak polisi datang untuk mengamankan masa ato gue pikir bakal ada razia orang ganteng jadi gue sedikit menutup muka gue ini biar ga ketangkep dan masih banyak lagi pikiran-pikiran gue yang lainnya.

Setelah cek-in mama gue keluar dan cerita kalo didalam ada keributan antara pihak maskapai yang bakal di gunakan kaka gue untuk menuju kota X dengan penumpang yang bakal pergi ke kota Y (maskapai yang sama tapi lain kota),kabarnya pihak maskapai mendelay penumpang yang akan menuju kota Y yang seharusnya berangkat siang (jamnya gue kurang tau) hingga jam 7 malam belum ada kepastian keberangkatan hingga penumpang marah dan membajak tempat cek-in maskapai,sebenernya gue pengen goyang gayung di sana untuk menenagkan masa tapi ntar malah gue du uber-uber,jadi niat itu gue buang jauh-jauh.

Akhirnya jam delapan penumpang yang bakal ke kota Y di berangkatkan kabarnya sih dengan pesawat yang bakal di gunakan kaka gue,dan akhirnya kaka gue yang jadi delay hingga tengah malam dan yang tadinya berangkat jam setengah lima malah berangkat jam setengah sebelas malam dan penumpang cuma di kasi nasi kotak yang,mengding kalo banyak ini dikit banget.
Mana gue laper lagi belom makan dari siang,rasanya pengen gue terkam itu kucing-kucing garong.
Setengah jam yang lalu (jam 00:30) kaka gue nelfon kalo udah nyampe dan barangnya hilang satu dus,bener-bener sial dah hari ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentar sesuka anda sesuai dengan norma-norma yang ada,admin berhak menghapus komentar yang di anggap melanggar aturan....:D