Rabu, 14 Desember 2011

sial??

uda 3 minggu belakangan ini premium langka banget di kota gue,beneran deh gue ga boong kalo ga percaya tanyain aja sama kucing yang mengeong,beneran LANGKAAAAA BANGETTTTTTTTTTTTTT!!!
padahal ga biasa-biasanya kaya begini,entah di sengaja biar masyarakat pada pindah ke pertamax ato emang lagi habis, entahlah hanya kucing yang tau.

Beberapa minggu yang lalu pas gue mau ngisi premium, ternyata premium habis dan dengan terpaksa akhirnya gue milih buat make pertamax secara gue seorang mahasiswa yang ganteng dan seorang pengangguran jadi berat banget buat make pertamax sebenernya.
waktu itu hari minggu malam gue dengan motor butut gue pergi
ke pombensin terdekat,setelah ngantri ga terlalu lama akhirnya tibalah giliran gue,gue bilang ke masnya "isi sepuluh ribu mas" tanpa di aba-aba tuh masnya langsung ngisi tengki motor gue,dalam hati gue mikir kok lama banget ngisi sepuluh ribu doang padahal cuma 1 liter lebih akhirnya gue ngeliat ke harga yang tertera di mesin pengisian dan ternyata udah duapuluh tiga ribu lebih,gue kaget,kucing juga kaget,gue bengong terus ngomong "loh kan sepuluh ribu mas",trus mas-masnya mengeong "tadi katanya full",trus gue ngomong "tadikan dah dibilang sepuluh ribu,yaudah stopin aja",simasnya tetep ngisi dan bilang bentar tanggung passin aja duapuluh lima ribu",gue kaget dengernya bener-bener kalimat yang sangat dahsyat.Entah emang itu orang ga denger ato emang kupingnya aja yang minta di ganti.Dengan terpaksa akhirnya gue ngebayar itu pertamax gamungkin itu pertamax di keluarin lagi dati tengki motor gue,gimana caranya coba?

Akhirnya setelah dari sana,gue pergi bareng cewe gue buat jalan dan belom juga sampai di tujuan akhirnya ban motor gue bocor,iyaa BOCOOOOORRRR!!
sial banget gue hari itu. untung aja bengkel ga jauh dari tempat kejadian,ato jangan-jangan itu orang bengkel lagi yang nebar paku kaya yang di beritakan di tipi-tipi,tapi gue berfikir positif aja deh,smoga aja dugaan gue ga bener.Akhirnya setelah di cek ban gue bocornya gede dan ga bisa di tambal,ato jangan-jangan emang itu orang lagi yang ngegedein lobangnya,tapi gue berfikir positif aja,semoga aja dugaan gue ga bener.Akhirnya gue ganti ban dalem dan gue nanya ke yang punya bengkel harganya berapa,dan harganya duapuluh lima ribu, gue kaget,yang punya bengkel joget,biasanya harganya ga segitu tapi mau gimanalagi daripada gue pulang sambil ngedorong motor akhirnya gue ganti itu ban dalem.
Bener-bener sial banget gue hari itu!!

2 komentar:

Silahkan komentar sesuka anda sesuai dengan norma-norma yang ada,admin berhak menghapus komentar yang di anggap melanggar aturan....:D