Minggu, 08 Juli 2012

cinta monyet

Postingan kali ini gue mau share pengalaman cinta “monyet” gue jaman dulu ,gue yakin pasti semua orang pernah merasakannya. Kalau di ingat-ingat lagi masa-masa yang seperti itu pasti pada malu dehh,masa-masa di mana kita mulai menyukai seorang wanita,saling malu-malu kucing yah meski sampai sekarang gue masih tetep malu-malu ama cewe,bawaannya gemeteran kalo uda deket ama cewe apalagi kalo yang sedang di taksir,gue kalah banget ama anak-anak kecil jaman sekarang masi SD udah berani-berani semua,omongnnya uda soal cinta-cintaan .

Gue mulai tertarik ama lawan jenis itu waktu jaman SD sekitaran kelas 5 atau 6 gitu , tapi ya cuma sekedar tertarik,boro-boro buat pacaran dekat ama cewe aja ga berani waktu itu,kalo sekarang yahhh tetep gemeteran,beda dengan jaman sekarang anak SD udah pada pacaran.

Jaman SMP gue sedikit lebih berani, SEDIKIT doang sihh, waktu itu gue kelas 1 dan deket ama cewek dan gue suka ama itu cewek, tapi ya tetep gaberani gue nyatain perasaan ke dia.Gue tiap malam sering telfonan ama dia dan yang gue telfon itu nomer HP mamanya,IYAAAA….MAMANYAA!!!..............
Gue berani nelfon MAMAAANYAAAA!!!

Waktu itu dia belom punya hp sendiri,hp gue juga masi poliponik doang waktu itu, ga kaya sekarang anak SD mainnya uda IPad,BB dan lain-lain,dari tadi gue bawa-bawa anak SD mulu yaa,maklum gue miris kalo ngebandingin jaman gue ama jaman sekarang. *nangis*

sebenernya ga nangis juga sihh,oke kembali ke cerita yaaa..Nah yang anehnya kenapa gue berani nelfon ke mamanya waktu itu, KENAPAA COBA, KENAPAAAA.....???!!
sampe sekarang gue juga heran kenapa gue berani,mungkin itu bisa di sebut “Demi Cinta” kali.Dan setiap gue nelfon yang angkat telfonnya mamanya,terus gue nanya ada *sensor* tante ?
kurang lebih begitulah gue rada lupa,terus mamanya ngasi ke cewek itu terus gue ngobrol deh ama dia.
Akhirnya sih cewe itu pindah sekolah dan gue juga uda jarang nelfonin MAMANYAA!! 
        
Dan di kelas 2 SMP akhirnya gue punya pacar IYAA GUE PUNYA PACAR….!! GUE BERANI NYATAIN PERASAAN GUE KE CEWEK!!! meskipun harus di paksa temen-temen gue dan gue keringat dingin sampe baju gue basah, butuh setengah jam buat gue nyatain perasaan itu, gue duduk ama teman-teman gue dan sama cewek itu setengah jaman lebih,gue uda kaya orang bego diem doang,dan akhirnya kata-kata itu terucap, gue di terima dan punya pacar pertama gue,habis nyatain perasaan itu suara gue ilangg!!! IYAA SUARA GUE HILAANGGGG!!!Sungguh cupunya guee ngadepin cewe aja gaberani.  
                                                                                                            Dan akhirnya gue pacaran ama itu cewek sampe kelas 3 SMP dan akhirnya putus trus ga ada komunikasi atopun ketemu sama sekali  selama 3 tahun,dan kelas 3 SMA gue ketemu dan pacaran lagi ama cinta pertama gue itu sampe saat gue nulis postingan ini,entah sampe kapan bakal bertahan.

Dan kalo di inget-inget lagi pada pernah ga sih telfonan ama pacar terus kalo udahan pada gamau matiin telfonnya ,pasti nyuruh “matiin dong telfonnya.….” terus di bales gini “nggamau ahh kamu aja yang duluan matiin telfonnya…..” jaman dulu gue pernah ngerasain yang beginian , entah kenapa sampe begitu buat matiin telfon aja repot banget,tapi begitulah kehidupan cinta monyet gue.cukup segini aja deh ya ntar gue ceritain lagi kapan-kapan kalo uda siap mental :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentar sesuka anda sesuai dengan norma-norma yang ada,admin berhak menghapus komentar yang di anggap melanggar aturan....:D