Minggu, 08 Juli 2012

Mengapa wanita menyukai sepak bola maupun club bola


Postingan gue kali ini,gue bakal ngebahas mengenai mengapa para wanita menyukai sepakbola,khususnya sih sebuah Club / Negara yang di sukai para wanita , gue ngangkat topik ini sih karena belum lama ini lagi heboh – hebohnya liga champion dan yang masih sangat anget-angetnya kaya tai ayam yang baru keluar dari…… ahh sudahlahh lupakan tai ayamnya,yaitu EURO yang dimenangkan oleh spanyol dengan score yang fantastis .

Nah jadi menurut penelitian gue,Wanita memilih sebuah club/Negara itu di dasari oleh beberapa faktor, yaitu:
1.       Ngerti sepak bola
Yang pertama itu karna mereka memang suka dan tau mengenai sepakbola,tapi setau gue cewe yang menyukai sepak bola dan memang karna mengetahui sepak bola itu sangat langka banget , mungkin tinggal beberapa sepesies wanita doang.

2.       Club/negara yang lagi naik daun
Sebetulnya sih bukan naik daun juga,soalnya gue selalu nyari-nyari itu daun tapi ga pernah ngeliatnya,oke skip gak lucu!!!
Nah wanita tipe ini biasa hanya.......
mendengar nama club/Negara yang saat itu sedang memperoleh prestasi yang baik dan di sebut-sebut orang.
Siapa sih yang gak tau Barcelona / spain? Nah club dan Negara ini yang sedang sangat tenar belakangan ini karna prestasinya.Jadi kalo kalian pada nanya club / negara yang di sukai wanita pasti nyebutnya barca / spain tapi ga jarang juga ada yang suka club / negara lain.

3.       Pemain yg terkenal
Tipe ini gak jauh beda dengan yang nomer 2 ,kalau tipe ini dia hanya mengetahui pemain yang sedang jago-jagonya,seperti messi dan ronaldo maka wanita tipe ini akan mendukung club/Negara dari pemain yang sedang tenar tersebut.

4.       Pacar
Yakk pacar merupakan salah satu faktor yang sangan besar pengaruhnya mengapa wanita mendukung sebuah club/Negara.
Contohnya kalau sang pacar menyukai Manchester united maka wanita ini juga akan menyukainya dan kalo wanita ini putus dengan pacarnya maka ia juga akan menyukai club/Negara pacarnya yg baru,bagi yang gagal move on dan masi jomblo bakal tetap ngedukung club/Negara sang mantan,ataupun tidak menyuai sepak bola kembali.

5.       Tampan/ganteng
Nahh ini merupan factor yang paling banyak, pemain bola tidak hanya jago mengolah si kulit bundar, tapi beberapa juga ada yang ganteng dan membuat para wanita histeris,mungkin yang maho juga bakal histeris melihat kegantengan ini pemain bola.
Nah wanita tipe ini biasanya sangat mengidolakan pemain yang ganteng dan bakal mendukung pemain favoritnya ini.

Mungkin sekian doang menurut gue yang menjadi faktor mengapa wanita menyukai sepak bola.Postingan gue ini ga bermaksud untuk menyerang pihak manapun ya , dan ini hanya pendapat gue dan telah gue liat dari beberapa teman-teman maupun kakak gue,buat yang merasa tersindir mohon maap yak just for fun :P
Damaaaaaaaaiiii itu indaaahhhhhhhhh :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentar sesuka anda sesuai dengan norma-norma yang ada,admin berhak menghapus komentar yang di anggap melanggar aturan....:D