Minggu, 08 Juli 2012

video's of my hobbies INLINE SKATE (BISCOM)

Silakan diliat beberapa video dari hobi gue yaitu INLINE SKATE cuma sekedar iseng doang maklum biar eksis dikit........ sebelumnya gue juga sempat posting video pertama yang gue bikin tentang hobi ini juga, bisa di liat di iseng" bikin video BISCOM(batam inline skater community)  dan ini video selanjutnya yang gue bikin dan gue juga yg main silakan di nikmati ,sorry kalo jelek yak maklum amatir :D



(yang ini gue sendiri yg main kira" 2 bulan yg lalu)
 
(ini bareng temen" gue 1 bulan yg lalu)


(ini temen gue doang yg main 2 bulan yg lalu tp baru di upload :D)
(ini yg paling baru,ini main bareng temen gue juga 3 minggu yg lalu)

baru segitu video gue,semoga suka yakk dengan permainan gue, maap kalo jelek masi belajar juga sih ,nantikan video selanjutnya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentar sesuka anda sesuai dengan norma-norma yang ada,admin berhak menghapus komentar yang di anggap melanggar aturan....:D