Jumat, 07 Juni 2013

Tips nonton bioskop sendirian



Pastinya kamu sebagai seorang jomblo pada bingung bakal ngajak siapa buat nonton , sebagian pasti pada mikir bisa ngajak teman atau sahabat bahkan gebetan itupun kalau punya, tapi tunggu dulu..... Gimana kalau teman atau sahabat kalian gabisa  buat pergi,mungkin karna gigi palsu neneknya hilang dan harus nyari itu gigi sampai ketemu atau sahabat kalian lebih memilih nonton berduaan dengan pacarnya yang bau ketek atau mungkin gebetan kalian lebih  memilih pergi dengan gebetan barunya ,apa kalian bakal mengurungkan niat buat nonton atau jangan-jangan ada yang nekat  nyewa oom ojek atau embak-embak warteg buat nemenin nonton.
 
Pernahkah kalian berfikir buat pergi nonton sendirian?
Mungkin kedengarannya memang cukup mengerikan buat sebagian orang,tapi percayalah ternyata tidak seburuk apa yang difikirkan bahkan cukup menyenangkan.

Berikut gua kasi beberapa tips buat yg berniat nonton dibioskop sendirian dan tentunya tips ini uda gua peraktekin:
  1.    Sebelum pergi nonton sendirian yang pertama kali harus disiapain yaitu mental dan niat yang kuat.            yup,mental dan niat yang kuat bakal ngelindungi kita dari tatapan dan pikiran orang-orang yang  mungkin mengejek kita,jangan sampai tiba-tiba pingsan karna tidak kuat dengan tatapan-tatapan sinis mereka. 
  2.  Dandan yang keren.Dandanan kita juga cukup berperan disini,ingat kita tidak pernah tahu apa yang bakal terjadi ,mungkin saja tiba-tiba ada wanita atau pria yang barangnya terjatuh dan kita barengan mengambil barang itu dengannya, kemudian terjadilah cinta pada pandangan pertama yang akhirnya ada temen buat temen nonton.Kedengarannya memang sangat tidak mungkin tapi  tidak ada yang tidak mungkin didunia ini guys drmus bids terjadi. 
  3. Planning atau rencana
    Kita harus punya rencana yang bakal kita lakukan saat berada diarea perang ini ,ya kita bakal berperang dengan rasa grogi, jadi harus punya rencana yang harus difikirkan sebelum pergi.gimana caranya? 
  • kita harus mengetahui tempat dan jam berapa filem yang bakal kita tonton di tayangkan.
  •  Usahakan min 30 menit sebelum filem di tayangkan kita sudah ada di sana agar kita tidak terlalu lama menunggu dalam kesendirian.
  •  Disini dibutuhkan keberuntungan,yaitu dalam memilih tempat duduk didalam bioskop,kalo hoki bisa duduk di samping wanita. 
  •  jika pintu theater tempat pemutaran filem belum di buka kita bisa menunggu di loby bioskop atau jika cukup lama kita bisa menunggu di tempat makan.
  • Usahakan jangan telat masuk delama theater,kalo telat bsa makin diuji nyali kita ,akan banyak mata-mata sinis yang akan menghakimi.
  •  Setelah filem selesai usahakan keluar lebih cepat menghindari  mata-mata yang akan menghakimi kita.
  •  Setelah selesai kita harus tau kemana tujuan kita selanjutnya,apakah bakal tetep ngegaul sendirian atau langsung pulang.
     
Mungkin cukup segitu aja tips dari gua,smoga dapat ngebantu para jomblo yang bingung mau nonton sama siapa. Ingat tak selamanya punya pacar itu menyenangkan dan tak selamanya sendiri itu menderita,semua tergantung bagaimana cara kita menikmatinya.

selamat mencoba.......XD

2 komentar:

  1. Boleh juga gan, sedih nya sih, gak ada temen buiat diskusiin pelem nya baik sebelum atau setelah nonton, n gak ada teman buat makan di mall nya baik sebelum atau setelah nonton, mewek gan T.T

    BalasHapus

Silahkan komentar sesuka anda sesuai dengan norma-norma yang ada,admin berhak menghapus komentar yang di anggap melanggar aturan....:D