Minggu, 13 November 2011

The history of my hobbies

Pengen cerita sedikit tentang hobi-hobi gue selama ini dan prestasi yang telah gue capai dari hobi gue itu.Oke gue mulai cerita gue ini tapi pada janji jangan pada sirik dengan cerita gue ya,Pada saat gue baru di lahirkan gue belom tau mau ngapain secara gue masih kecil,jangankan buat jalan merangkakpun belom bisa,dari situ gue berfikir apa hobi yang pantas buat gue dan dapat meraih prestasi di usia gue yang masih balita.Setelah gue berfikir keras akhirnya gue menemukan hobi yang pantas buat gue yaitu "tersenyum,tertawa dan menagis" itulah hobi pertama gue,dari hobi gue itu banyak yang gemes dan senang ama gue saking lucunya,hobi gue itu berlangsung hingga gue masuk TK.

Pada saat gue SD hobi gue berubah,secara gue udah berubah sedikit lebih besar jadi gak mmungkin gue tetap dengan hobi pertama gue,akhirnya gue milih hobi bermain sepak bola walaupun sekali-sekali gue main goli (kelereng/gundu) maklum waktu gue SD gue belom mengenal BB,INTERNET dan sebangsanya gak seperti jaman sekarang anak SD aja udah mengenal yang ngga-ngga,lagu gue juga dulu masih lagu anak-anak ga kaya sekarang lagu cinta-cintaan. *miris*

Naik SMP hobi main sepak bola tetep gue jalanin dan hobi main goli gue singkirin secara gue udah gede dan cakep masa mainnya begituan ntar
fans-fans gue bisa kabur dan akhirnya gue ganti dengan hobi baru yaitu main tenis meja,tapi hobi ini ga berlangsung lama karna pelatih gue jarang datang, akhirnya tenis meja gue singkirin dan gue beralih ke basket dan disini gue lumayan betah, gue sering mewakili SMP gue untuk ikut liga antar SMP di kota gue ya walaupun belom dapat juara tapi gue tetap bangga,dan fans-fans wanita gue semakin banyak,dan selalu mengelu-elukan nama gue saat gue tanding.

masuk SMA hobi gue tetap sama yaitu sepak bola dan basket walaupun di SMA gue udah jarang main sepak bola tapi gue masih suka dengan olahraga itu,cowo kalo ga suka sepak bola bukan cowo namanya bener ga?
Di SMA skill gue mulai membaik dalam bermain basket dan gue juga sering mewakili SMA gue buat ikut lomba basket antar sekolah di kota gue.Waktu gue kelas 1 SMA team basket gue meraih juara harapan 1 kemudian di kelas 3 team basket gue pernah mendapatkan juara 2 dan juara 1 dan gue senang dengan prestasi tersebut,dan tentunya fans-fans wanita gue semakin banyak dan bringas apalagi saat gue tanding.Kemudian gue iseng-iseng bermain volly dan akhirnya dipilih untuk mewakili sekolah gue buat ikut turnamen volly dan di turnamen ini team volly gue berhasil meraih juara harapan 1,gue bangga dengan pencapaian gue secara gue main volly cuma buat iseng doang.

Setelah gue lulus SMA dan mulai kuliah gue udah semakin jarang buat ngejalanin hobi-hobi gue sebelumnya (sepak bola,basket dan volly) dan gue udah gak pernah berolahraga lagi,hingga akhirnya gue nemuin hobi baru yaitu main Inline Skate atau lebih di kenal dengan sepatu roda,dan sampai sekarang gue selalu main inline skate sampe gue kecanduan.Sebenernya masih banyak hobi-hobi gue tapi yang paling gue suka ya yang udah gue ceritain di post ini.Tentang gimana gue bisa hobi main inline skate ntar gue ceritain lagi di post selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentar sesuka anda sesuai dengan norma-norma yang ada,admin berhak menghapus komentar yang di anggap melanggar aturan....:D