Sabtu, 26 November 2011

Bukan untuk ditiru

Setelah sekian lama gue kuliah dan berusaha menangkap ilmu-ilmu yang gentayangan tiap malam yang keluar dari mulut-mulut para dosen akhirnya tiba saat-saat yang sangat tidak di sukai mahasiswa/i yaitu UTS ataupun UAS,walaupun gue salah satu mahasiswa yang sangat rajin dan tidak pernah belajar, gue tetep gasuka UTS ataupun UAS meski gue pinter.
*jangan pada sirikkkkkkkk muji diri sendiri kan ga dosa*


Kalo gasalah gue UTS hari selasa tanggal 15 kemaren,hari itu merupakan jadwal UTS gue untuk pertama kalinya dalam semester ini , hari pertama jadwal UTS gue yaitu PHI dan Hk.perdata karna gue mahasiswa yang rajin maka sudah tentu gue ga belajar.      *jangan pernah nyoba kaya gue*
Hari pertama berjalan lancar secara gue kan mahasiswa yang rajin dan pinter.Gue dapat nyelesein soal-soal yang menyebalkan itu. *soalnya waktu itu pengawasnya asik banget,sering keluar ruangan*
Yapp..pasti udah pada taukan gimana  ?  *CUMA kalo kepepet loh,jangan di tiru ya*


Hari kedua UTS gue dapat hari kamis jadwalnya Hk.pidana dan Hk.pajak tentunya karna gue mahasiswa yang rajin maka sudah tentu gue ga belajar lagi.Sialnya gue lupa bawa kartu ujian dan akhirnya gue turun kelantai bawah buat minta print kartu ujian yang baru,setelah dapat gue langsung lari ke ruangan gue karna udah telat.Setelah kertas soal udah di genggaman  kemudian gue lihat soalnya dan yeahhhh..... *tutup muka* 
ternyata diluar dugaan,gue kira soalnya bakal kasus karna ngejawabnya sesuai pendapat kita gataunya bukan dan sialnya lagi pengawasnya sadis banget,duduk mandangin setiap peserta yang ada di dalam ruangan,sorotan matanya begitu tajam seakan mau menerkam dan sesekali jalan ngiterin peserta ujian,disini gue ga bisa gerak bahkan buat bernafaspun susah .*keringetan*
akhirnya gue menggunakan jurus terakhir gue yaitu MENGARANG BEBAS tapi mengarangnya ga asal-asalan tetap menyangkut apa yang di tanya soal secara gue anak yang rajin *nagis*
Untungnya jam ke 2 dosennya sante gimana ga sante secara ujiannya boleh buka buku,tapi sama aja jawabannya gaada sama sekali di dalam buku.

Hari ketiga UTS gue dapat hari senin yang sialnya lagi bertepatan sama final seagames jadi gue ga bisa nonton timnas, kenapa harus hari senin??kenapaa?!!
oke cukup kita lanjut aja ya,jadwal hari ketiga HTN dan Hk.pengangkutan tentunya karna gue mahasiswa yang rajin maka sudah tentu gue ga belajar lagi.Soal HTN sih ga terlalu susah,sialnya gue kurang konsen karna teriakan GOOOLLL...!! dari mahasiswa yang berada di luar ruangan gue,itu membuat gue semakin galau dengan keadaan ini,ingin rasanya gue goyang gayung saat itu setelah tau kalau yang mencetak gol adalah garuda muda,tapi secara gue mahasiswa yang rajin jadi gue masih dapat konsen dan menyelesaikan soal demi soal yang ada.Setelah selesai dilanjutkan Hk.pengangkutan dan soalnya soal kasus dan tentunya kesukaan gue karna gue bisa ngarag jawaban ,lagi asik-asiknya ngejawab tiba-tiba teman samping gue nyeletuk setelah ngeliat kertas jawaban gue yang udah cukup panjang gue isi "wah fauzan kalo masalah ngarang jagonya,kayanya salah jurusan deh kenapa ga masuk sastra aja kemaren? " 
Sumpah gue saat itu bener-bener makin galau karna dulu gue juga sempat mikir begitu waktu awal semester "apa gasalah gue ambil jurusan ini kenapa gue ga masuk jurusan bahasa?" gue cuma bisa nyengir buat ngejawab kata-kata temen gue itu,kemudian ngelirik kertas jawabannya yang kosong.
Akhirnya gue lanjut ngerjain soal demi soal secepat mungkin,setelah selesai gue langsung cabut pulang secepat mungkin buat nonton Timnas yang akhirnya kalah dengan atu pinalty dengan malay,tapi gue tetap salut sama perjuangan Timnas Indoneisa.

Hari keempat dan hari terakhir UTS gue dapat hari selanjutnya yaitu selasa dengan jadwa Hk.adat karna cuma 1 jadwal jadi ujiannya di jam ke2 (20:30) tentunya karna gue mahasiswa yang rajin maka sudah tentu gue ga belajar lagi.Hari itu soalnya ga terlalu susah jadi ga terlalu ngebuat gue keluar energi extra buat mengeluarkan jurus-jurus jitu.

Berhubung UTS gue kelar jadi cerita gue cukup sampe disini,jangan ditiru ya kelakuan gue saat UTS dia atas jadilah mahasiswa/i yang rajin seperti gue,saat UTS ataupun UAS belajar jangan ga belajar kaya gue ya,ilmu gue udah terlalu tinggi makanya gue ga belajar -_-"  
*menghilang*

6 komentar:

  1. hahaha... untung aja ga masuk bahasa ya, kalo ga aku punya saingan nih :D
    orang pinter ga usah belajar (y)

    BalasHapus
  2. kok ga boleh?
    ini blog punya sapa coba?
    gpp biar laku dikit itu barang :D
    teett....!!udaah ngapain juga ngomongin itu -_-"

    BalasHapus
  3. hahaha
    oke oke

    betewe nice new profile bang (y)

    BalasHapus

Silahkan komentar sesuka anda sesuai dengan norma-norma yang ada,admin berhak menghapus komentar yang di anggap melanggar aturan....:D