Selasa, 08 November 2011

kilas balik kisah cinta ku

Gue pengen kilas balik sedikit nih tentang kisa percintaan gue,07-11-2011  merupakan hari yang membahagiakan buat gue karna hari ini 2 tahunan hubungan gue dengan seorang cewek.Meski banyak rintangan,badai,angin ribut,banjir,tanah longsor,gempa bumi dan sejenisnya akhirnya hubungan gue ini dapat bertahan.
sory nih gue gabisa masukin foto cewe gue ntar banyak yang naksir bisa repot gue,nama cewe gue YT kalo pada penasaran gue kasi gambarannya aja deh ya cewe gue ini perpaduan antara Taylor Swift dan katy perry silahkan di bayangkan deh ya, jgn lama-lama tapi entar ada yang berontak.

Sebenernya gue kenal cewe gue ini pada saat gue smp,kejadian pertama kali kita ketemu seperti di sinetron-sinetron gimana gitu,waktu itu kita lagi ada acara kemping di sekolah,nah malam itu DIA sedang lari kemudian terjatuh dan gue sebagai pria sejati yang nolong DIA saat itu,setelah gue tolong, gue langsung nyelonong aje pergi,keren gak tuh berasa jadi super man gue saat itu.Saking terpesonanya DIA ama gue terus cewe gue ini berusaha nyari tau siapa gue sebenernya dan
mulai melancarkan jurus-jurusnya untuk menggaet pria idaman idola wanita seperti gue ini (jangan pada sirik deh ya),Akhirnya kelas 2 smp tanggal 23 sep dia berhasil mendapatkan cinta gue yang menjadi incaran wanita-wanita lain,dan di kelas 3 smp tepatnya tgl 1 agus kita putus, walaupun gue gatau masalahnya apa ,ya biarkanlah semua menjadi sebuah misteri.

Setelah 3 tahun kemudian dan tanpa pernah berhubungan lagi akhirnya kita di pertemukan kembali  yaitu di sebuah acara buka bersama alumni smp kita dulu.Setelah kita ketemu lagi mungkin DIA semakin terpesona dengan kegantengan gue yang semakin menjadi-jadi (ini mungkin loh ya ,boleh dong gue berandai-andai dikit,jangan sirik gitu dong ).Sepulang dari sana malamnya ntah gimana ceritanya kami janjian buat buka bareng berdua aja,kayaknya bukan gue deh yang ngajak, secara gue pria idaman gitu.Setelah buka bareng makin hari kami mulai akrab lagi seperti pacaran dulu,kita sering jalan bareng,pada akhirnya kita jalan ke Ocarina disana gue bilang mau ngomong serius sama DIA,disana gue berencana ngungkapin perasaan gua ke DIA,awalnya sih gue rada ragu, karna kalo status gue berubah dan nggak single lagi berapa banyak wanita yang telah gue kecewain dan bahkan mungkin ada yang bakal bunuh diri.Akhirnya gue mutusin buat nunda rencana gue dan mengajaknya balik,tapi DIA gakmau dan bilang gamau balik sebelum gue ngomong (mungkin dia udah gak sabar balikan ama gue lagi ),dengan terpaksa (sebenernya pengen banget ) gue nyatain cinta gue ke DIA dan akhirnya pasti udah pada tau deh jawabannya apaan *jeng-jeng-jeng* yap bener sekali gue di tolak!!(pasti pada mikir gue di terima deh).Gue seneng bgt karna gabakal ada wanita-wanita yang bunuh diri karna gue udah ga single lagi (padahal uda ngarep di terima).Akhirnya kami pulang kerumah,Kami tetap jalan besoknya walaupun gue rada males karna masih sakit ati.

Setelah 2 hari dari hari yang sangat tragis buat gue itu,setelah ngantar dia pulang kerumah pas gue mau balik kerumah, DIA nahan gue buat pulang dan DIA nyuruh gua ngulangin kata-kata yang gue bilang pas 2 hari yang lalu itu (gue sih uda yakin kalo DIA gabakal kuat buat nolak kegantengan gue ini),tapi gue pura-pura gatau aja (padahal sih gamau emangnya gue cowo apakah) gue bilang ke dia  kalo gamau ngomong gue pulang dan akhirnya dia bilang pertanyaan kemaren masih berlaku gak? Gue tetep pura-pura gatau emangnya enak kemaren gue di gituin…hahaha
Akhirnya DIA bilang "masih mau ga jadi cowok gue??"
Gue ga langsung ngejawab,gue mikir sejenak berapa wanitakah yang akan kecewa malam ini,dan berapa wanitakah yang bakal bunuh diri karna gue,dan apakah gue dosa kalo ada yang bunuh diri karna gue nolak cinta meraka? (padahal dalam ati udah bilang "MAUUUUU") jual mahal dikit dong biar DIA dagdigdug kaya gue waktu itu emangnya enak HA..HA..HA!!
dan akhirnya gue jawab "IYA" dan disana kita memulai kembali moment dimasa-masa seperti smp dahulu.

HAPPY 2nd ANNIVERSARY  HONEY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentar sesuka anda sesuai dengan norma-norma yang ada,admin berhak menghapus komentar yang di anggap melanggar aturan....:D